BERITA

Qingdao Florescence merayakan Hari Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Qingdao

release :2020-08-01

Tanggal satu Agustus adalah Hari Tentara dari Tentara Pembebasan Rakyat China. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 93 berdirinya Tentara Pembebasan Rakyat China, perkuat persatuan antara pasukan dan rakyat, benar-benar mencapai kesamaan, nasib yang sama dan hubungan hati dengan orang-orang dari semua ras. Pada Hari Angkatan Darat 1 Agustus, di bawah pimpinan Ketua Florescence Qingdao Brian Gai, sekelompok sembilan orang dari perusahaan kami mengunjungi Angkatan Laut Qingdao.

turise Fenders 11.jpg

Qingdao Florescence menyediakan pakaian, susu, air mineral, dan barang-barang untuk keperluan sehari-hari bagi para perwira dan tentara Angkatan Laut Qingdao.

turise Fenders 12.jpg


Qingdao Florescence menandatangani perjanjian konstruksi bersama militer-sipil dengan Angkatan Laut China untuk lebih memperkuat komunikasi dan kontak dengan tentara. Di satu sisi, karyawan Florescence dapat belajar dari disiplin dan pengalaman manajemen tentara yang baik; Di sisi lain, pihaknya akan terus melakukan kegiatan dukungan dengan sebaik-baiknya dan kontribusinya dalam pembangunan ketentaraan.

turise Fenders 13.jpg



Angkatan Laut menyiapkan makan malam prasmanan yang mewah, dan menikmati program sambil makan.


Di masa depan, Qingdao Florescence juga akan berpartisipasi dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat sosial, mendukung pertahanan nasional. Dan kembangkan hubungan militer-sipil yang harmonis dari persatuan, persahabatan, bantuan timbal balik!