BERITA

Pameran INAMARINE Jakarta 23-25 Agustus 2023

release :2023-09-03

Qingdao Florescence, pabrik terkemuka peluncuran airbag kapal, fender karet laut, dan fender berisi busa, menghadiri Pameran INAMARINE Jakarta di Indonesia pada tanggal 23 hingga 25 Agustus 2023.

 image.png

INAMARINE adalah pameran dagang internasional terbesar di Indonesia untuk Industri Kelautan & Lepas Pantai. Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Qingdao Florescence. Kami banyak menjual Ship Launching Airbag dan Marine Fender ke Jakarta, Batam, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi dan daerah lainnya. Senang sekali bisa bertemu pelanggan lama dan baru di stan kami.

image.png

image.png


Selama pameran, banyak teman baru datang mengunjungi stan kami dan menanyakan tentang kapal kami yang meluncurkan airbag dan spatbor laut. Kami juga bertemu pelanggan lama kami dan membicarakan detail pesanan, beberapa pelanggan menandatangani kontrak baru di stan kami.

 image.png

 

Setelah pameran, kami mengunjungi galangan kapal pelanggan kami di Jakarta dan Batam. Bisnis pembuatan kapal dan perbaikan kapal di Indonesia berkembang pesat dengan karakteristik geografis Indonesia (negara kepulauan terbesar di dunia) dan industri transportasi yang maju.

 image.png

Kami tidak hanya menawarkan solusi penggunaan fender laut dan peluncuran kapal, tetapi juga menyediakan instalasi & instruksi di lokasi.

 

Terima kasih atas saran berharga dari pelanggan baru dan lama. Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan proses kami untuk menciptakan produk berkualitas tinggi dan layanan menyeluruh.