BERITA

Upacara Pertemuan Tahunan Qingdao Florescence 2024

release :2024-02-06

Pada tanggal 6 Februari, Upacara Pertemuan Tahunan Qingdao Florescence 2024 diadakan secara megah di Hotel Sheraton di West Coast New Area dengan tema "Pegang niat awal, Ciptakan jalur baru, Kejar inovasi, dan Bersinar untuk masa depan".

 image.png

 image.png

Peringatan 10 Tahun Karyawan Qingdao Florescence telah berlangsung lama. Ini juga mewakili warisan budaya perusahaan Qingdao Florescence dan transmisi gen.

image.png

 


Bapak Brian Gai, Ketua Qingdao Florescence, meninjau perkembangan pada tahun 2023, dan menantikan cetak biru pembangunan di masa depan dengan percaya diri. Beliau mengatakan: Mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lama dan menantikan tahun yang baru, hendaknya kita teguh dan percaya diri. Di tahun 2024, Mari kita bekerja sama untuk membangun impian kita, menciptakan babak baru, dan menciptakan kejayaan yang lebih besar!

 image.png

Berikutnya adalah bagian kinerja yang luar biasa.

 image.png

Undian lotere

 image.png

Melihat ke belakang pada tahun 2023, dengan kepemimpinan ketua kami mengatasi hambatan dan bergerak maju dengan berani. Kami telah mencapai hasil yang luar biasa dan memberikan jawaban yang memuaskan. Berkat dukungan dan persahabatan seluruh karyawan dan mitra, kami telah mencapai hasil yang luar biasa dan memberikan jawaban yang memuaskan.


Pabrik Qingdao Florescence didirikan pada tahun 1992, Qingdao Florescence Marine Supply Co., Ltd (Anak Perusahaan Qingdao Florescence Co., Ltd) mengkhususkan diri dalam pembuatan fender karet pneumatik, fender busa, berbagai fender karet dermaga kapal, dan peluncuran kapal & penyelamatan kantung udara karet.

Di tahun baru ini, kami akan terus melayani setiap pelanggan dengan pelayanan terbaik dan kualitas terbaik, dan kami menantikan pelanggan baru dan lama yang melakukan pemesanan.