BERITA

2017 Europort Exhibition

release :2017-11-10

Pada 7-10 November 2017, Qingdao Flores diterima sebagai Europort di Rotterdam. Europort, yang diselenggarakan di kota pelabuhan dunia Rotterdam, tempat pertemuan maritim internasional untuk teknologi inovatif dan pembuatan kapal yang kompleks. Europort memiliki fokus yang kuat pada kapal tujuan khusus termasuk kapal lepas pantai, kapal keruk, kapal konstruksi, kapal angkatan laut, kapal kerja, kapal darat, kapal perikanan dan kapal pesiar super. Dengan hampir 30.000 pengunjung profesional dan 1.100 perusahaan yang memamerkan, Europort adalah tempat pertemuan maritim Terkemuka di dunia.

image.pngimage.png

Kami belajar dan berdiskusi dengan banyak pembeli dan pemasok profesional dari Eropa dan Asia di industri kelautan. Kami meningkatkan kepercayaan di sini dan membahas tentang bisnis di masa depan dalam jangka panjang.




Kami berkomitmen penuh untuk mendukung pengembangan pelanggan dan meningkatkan harapan pelanggan kami dalam kualitas layanan. Kami berharap dapat bekerja sama dengan lebih banyak pelanggan di seluruh dunia dan menciptakan masa depan yang lebih baik bersama.