BERITA

Bergabunglah dengan Kami di Pameran Kelautan Filipina 2024 pada bulan Juni!

release :2024-04-26


Kami sangat gembira mengumumkan partisipasi kami dalam Pameran Kelautan Filipina mendatang pada bulan Juni. Kami mengundang klien lama dan baru kami yang berharga untuk mengunjungi stan kami No.38 untuk berdiskusi dan berkolaborasi.

Pameran ini didukung oleh Departemen Pertahanan dan Administrasi Maritim Filipina dan berfokus pada pasar pelayaran Asia. Ini adalah acara industri maritim dan kapal lokal paling profesional di Filipina.

Tanggal: 19-21 Juni 2024

Lokasi: SMX Convention Center, Mall of Asia Complex, Manila, Filipina

 

Kami sangat senang mengundang galangan kapal, perusahaan pelayaran, pelabuhan, dan industri kelautan lainnya untuk menjelajahi stan pameran kami di No.38 dan menemukan produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Catat tanggalnya dan bergabunglah bersama kami di Pameran Filipina pada bulan Juni. Kami berharap dapat bertemu Anda dan mendukung tujuan bisnis Anda.


Qingdao Florescence bergerak di bidang manufaktur fender karet pneumatik, fender busa, peluncuran kapal & penyelamatan airbag, fender karet D&W&V, fender karet silinder dan fender karet dermaga laut lainnya di China sejak tahun 1992. Produk yang disetujui BV, CCS, IRS, RS, ABS, dll, benar-benar mematuhi permintaan pelanggan. Bekerja sama dengan Angkatan Laut Bangladesh, Angkatan Laut Perancis, Angkatan Laut Rumania, Angkatan Laut Arab Saudi, dll.