BERITA

Selamat Datang Kunjungi Kami di Pameran Posidonia 2024, Yunani

release :2024-04-26


Bergabunglah bersama kami di Posidonia 2024 di Yunani untuk menjelajahi produk khusus kami untuk pembuatan kapal, perbaikan kapal, logistik, pemeliharaan kapal, pengoperasian pelabuhan, dan industri minyak dan gas. Temukan rangkaian peralatan kelautan, solusi logistik, produk pemeliharaan, infrastruktur pelabuhan, serta peralatan minyak dan gas kami.

Pameran Posidonia di Yunani merupakan salah satu pameran dengan penonton pemilik kapal terbesar dan partisipasi terbaik dalam industri pembuatan kapal dan pelayaran dunia. Pameran ini didukung kuat oleh pemerintah Yunani dan Asosiasi Pemilik Kapal Yunani, yang menarik perhatian para pembuat kapal, pelayaran, dan pelabuhan dari seluruh dunia. Orang-orang dari industri berpartisipasi aktif dalam pameran tersebut.

 

Tanggal: 3-7 Juni 2024

Lokasi: Pameran Posidonia, Yunani

Jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu dengan tim kami yang berpengetahuan luas dan mendiskusikan bagaimana produk kami dapat bermanfaat bagi operasi Anda. Perusahaan kami mengkhususkan diri dalam pembuatan fender karet pneumatik, fender busa, peluncuran kapal & penyelamatan airbag, dan fender karet dermaga laut lainnya di Cina sejak tahun 1992. Produk yang disetujui BV, CCS, IRS, RS, ABS, dll, secara ketat mematuhi permintaan pelanggan. Kami juga pemasok Angkatan Laut seperti Angkatan Laut Bangladesh, Angkatan Laut Perancis, Angkatan Laut Rumania, Angkatan Laut Arab Saudi, dll.

Kami nantikan kehadiran Anda di Booth No.1.263G !